Modal Usaha Jangan Dibikin Pusing

Mau mulai usaha? Eh ngga punya modal. Janganlah begitu kawan, coba simak cerita tentang temen saya yang diomelin oleh temennya sendiri gara-gara dia sering pake istilah ini: Ngga Punya Modal. Itu yang sering dia ucapkan, atau bahkan mungkin dia pikirkan dari waktu ke waktu. Padahal sangat jelas dimata bahwa temen itu punya segala yang diperlukan untuk memulai suatu bisnis. Dia itu mempunyai waktu luang yang banyak, dia juga mempunyai tenaga, dia juga punya dengkul, temennya banyak, dia juga bisa kok dipercaya (ngga suka menipu), selain itu dia juga sebenarnya punya semangat yang besar, tak terkecuali juga dia termasuk sering dan bersyukur.


Jadi sebenarnya yang dia (temen tersebut) masih kurang saat ini apa ya? UANG, ya, hanya yang ini, hehe. Perhatikan sekali lagi ya, ada modal temen, kepercayaan, relasi, semangat, tekad, gigih, tekun, dan sebagainya. Yang berbentuk uang kan hanya sebagian kecil saja. ya toh ?. Nah, jadi kalau sebenarnya kita sudah mempunyai modal banyak banget yang sudah nempal pada diri kita maka memang sebaiknya kita mensyukurinya dong. Setuju ya ?. Tentunya Anda juga percaya bahwa setiap rejeki yang kita syukuri maka bahkan akan dilipatgandakan. Itu jelas dikatakan demikian kalo misalnya kita hubungan dengan agama yang saya anut. Jelas deh yang perlu kita lakukan sejak detik ini juga adalah semakin banyak bersyukur deh, sehingga modal lain yang telah telah kita terima yang banyak tadi pun pada akhirnya akan diikuti oleh modal uang juga.

Seandainya kita optimalkan modal-modal yang selain uang maka modal yang berbentuk uang pun akan menjadi semakin mudah kita peroleh. Benar begitu ya ?. Coba kita tegaskan sekali lagi ya. Semua orang ada demikian banyak modal kok, modal waktu yang kita punya, tenaga kita juga merupakan modal, teman yang banyak juga modal, ada modal rajin, modal semangat juga bisa. Hal-hal tersebut kan bisa kita manfaatkan untuk memulai usaha. Mulai sekarang perbesar tekad dan tingkatkan keberanian, sama kontaklah relasi yang memiliki uang, maka kita akan lebih mudah deh untuk memulai usaha. Tapi jelas ya kalo mau pinjam uang untuk modal berbisnis maka jelas Anda mesti punya modal lainnya terlebih dahulu, yang saya maksud itu adalah modal dapat dipercaya (kredible), modal punya kerabat atau teman dekat yang memiliki modal uang dan percaya pada Anda. Benar ya demikian ?.

Yang biasanya terjadi itu gini, seandainya kita dengan sungguh-sungguh sudah menggunakan modal yang bukan uang itu, katakanlah sejak dulu kita luar biasa banyak temen, kita pun sangat dipercaya orang, selain itu kita pun rajin sekali dalam arti yang luas, selain itu kita juga pandai sekali bersyukur, ditambah lagi kita juga masuk dalam golongan orang yang gigihnya luar biasa, dan kita pun suka kerja keras. Misalnya semua itu sudah kita miliki sejak dulu ya. Maka seharusnyalah, kalau saat kini kita telah ada modal uang yang cukup banyak. Kalau begitu yuk manfaatkan modal yang bukan uang tersebut sebaik mungkin, agar kita lebih mudah di masa depan nanti. Nah jika Anda saat ini ingin mengoptimalkan segala bentuk modal yang Anda miliki seperti saya sebutkan diatas tadi maka pilihan yang dapat Anda ambil adalah menjalankan bisnis MLM misalnya. MLM yang luar biasa keren itu ada disini: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Toko Susu Kambing Higoat . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel