15 Manfaat Susu Kambing Higoat untuk Kesehatan



Manfaat Susu Kambing Higoat Sangatlah banyak sekali. Maka Dari itu, Tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsi susu kambing Higoat untuk kesehatan anda dan keluarga sehari-hari. Adapun Manfaat Susu Kambing Higoat adalah Sebagai Berikut;
  1. Penyakit paru-paru. Susu kambing mengandung fluorin yang bersifat antiseptic dan dapat melindungi paru-paru, serta juga berfungsi mengurangi pertumbuhan bakteri dalam tubuh.
  2. Sakit TBC (Tuberkulosis). Susu kambing higoat mengandung lemak (bahan pembakar dalam tubuh), protein (pertumbuhan otot), karbohidrat (sumber tenaga), dan zat lain untuk pemulihan kesehatan.
  3. Mengurangi antiarthritis, yaitu masalah radang sendi pada orang dewasa maupun manula.
  4. Sakit maag dan gangguan pencernaan. Susu kambing memiliki molekul lemak yang kecil sehingga mudah dicerna dan tidak mengganggu pencernaan.
  5. Sakit gula. Susu kambing higoat bisa menyeimbangkan kandungan gula dalam darah.
  6. Pikun dan penuaan dini dan meningkatkan daya ingat
  7. Osteoporosis: Susu kambing mengandungi kalsium & potassium yang mampu mencegah tulang rapuh serta mengurangi sakit pada tulang dan menyehatkan jantung.
  8. Kolesterol. Susu kambing mengandungi rantaian lemak yang pendek sehingga sesuai bagi mereka yang sedang diet/menderita kolesterol tinggi.
  9. Penyakit lainnya. Susu kambing Higoat bisa mengurangi penderitaan pada penyakit asma, hati, sendi, batuk, rasa letih, lesu, bronchitis, menambah selera makan, sinusitis, menghilangkan masalah bau mulut, menghilangkan rasa mual, dan melancarkan peredaran darah.
  10. Mengobati demam kuning, penyakit kulit, gastric, asma dan insomnia.
  11. Menghaluskan kulit. Susu kambing mengandung asid nikotil yang membantu proses pencernaan dan meningkatkan kesehatan kulit agar kelihatan cantik dan berseri.
  12. Pertumbuhan bayi & anak-anak: Susu kambing kaya dengan vitamin A yang membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi juga anak-anak. Susu kambing sangat berguna untuk keseimbangan metabolisme tubuh, menjaga tulang dan gigi, serta membantu dalam proses pembentukan sel-sel tubuh.
  13. Penyakit kulit. Menurut George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing yang diberikan pada anak-anak berpenyakit eksim (gatal kulit) mendapatkan hasil yang bagus.
  14. Gastritis. Susu kambing menghasilkan asid hidroklorik didalam perut, meningkatkan ketahan tubuh, dan menurunkan ketegangan otot.
  15. Datang Haid. Susu kambing mengandung zat besi yang sangat berguna bagi wanita yang sedang haid, mengalami anemia (kekurangan darah), lagi hamil juga selepas bersalin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Toko Susu Kambing Higoat . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel