Mitra Higoat Susu Kambing Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu Higoat adalah produk PT Healty Royal Marketing yang telah booming di Malaysia dikarenakan memiliki manfaat yang nyata terhadap penyembuhan berbagai penyakit, di Indonesia produk ini rupanya juga sudah booming, walaupun di indonesia yang terdistribusi secara resmi masih sebatas susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan perempuan.

Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini ialah produk komposisi antara susu kambing murni dengan kurma istimewa serta madu hutan. Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

KELEBIHAN SUSU KAMBING

Susu kambing cair biasa digunakan untuk menyembuhkan secara herbal untuk berbagai penyakit, diantaranya adalah KePikun dan penuaan dini serta meningkatkan daya ingat, karena kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing Penyakit Osteoporosis (tulang keropos), Kandungan Susu kambing cair yang berupa kalsium dan potassium berfungsi untuk mencegah tulang cepat rapuh dan meminimalisir sakit pada tulang serta membantu menormalkan otot-otot jantung sehingga jantung bisa memompa darah dengan baik.

Susu Kambing etawa juga mampu Menambah Vitalitas dan daya tahan tubuh, mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual, baik bagi pria maupun wanita dengan demikian Sangat baik bagi anak-anak yang sering punya alergi dan penyakit bisul. Keunggulan lain Susu Kambing organik adalah Rendah kolesterol dan kadar lactosa lebih rendah, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak (American Journal Clinical of Nutrition).

KEGUNAAN MADU

Gangguan jantung bisa diatasi dengan mengkonsumsi madu dicampur dengan jeruk nipis. Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi. Sangat cepat mengobati luka infeksi setelah operasi, borok, obat untuk terapi pasca operasi pasien kanker vulva, luka jahitan dan pencangkokan kulit.

MANFAAT KURMA

Kurma juga bermanfaat untuk menguatkan sel-sel usus, membantu melancarkan saluran kencing karena kaya akan serat yang baik untuk pencernaaan, mampu mencegah terjadinya pendarahan bagi wanita ketika melahirkan dan membantu mempercepat proses pengembalian posisi rahim seperti sebelumnya, mampu mencegah penyakit stroke, kaya akan kalsium yang baik untuk tulang kita, vitamin A yang ada pada kurma memelihara kelembaban dan kesehatan mata kita, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kurma mengandung Mangan digunakan oleh tubuh sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

 Sajikan dengan air hangat 1 saset untuk 1 kali minum, untuk hasil maksimal minumlah susu kambing higoat ini pada saat bangun tidur dan sebelum tidur malam, namun jika anda sekarang dalam masa pengobatan penyakit, kami sarankan agar meminumnya 4 kali dalam sehari.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi:

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Toko Susu Kambing Higoat . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel