Susu Kambing Higoat Paling Laris di Dunia Maya

PT HR Marketing merupakan Pabrik yang sangat professional dalam bisnis membuat susu kambing cair organic, memiliki perusahaan sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan pabrik yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Betul-betul banyak banget.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Sangat cocok untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak dan para manula. Produk PT HR Marketing yang paling laris adalah Higoat Goat Milk Powder, Apabila anda mengalami alergi terhadap susu sapi, Susu Kambing Higoat Bubuk sangat cocok untuk terapi penyakit anda. Proses produksi Higoat Bubuk Susu Kambing menggunakan bio teknologi sehingga terbebas dari virus berbahaya dan tidak mematikan zat-zat yang ada di dalam susu, Higoat Original jika dibandingkan dengan susu yang lain kelebihannya adalah bisa diminum oleh segala usia. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Susu Kambing Murni ini, dikonsumsi 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan dihidangkan 4 kali sehari.

Keterangan lengkap Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Higoat Premium (Susu Kambing Kurma - Madu) banyak mengandung mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Sedangkan Kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Keterangan lengkap Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.

Info lebih lanjut Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Susu Kambing Tablet dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Tablet Susu Kambing ini banyak manfaatnya diantaranya adalah untuk kecerdasan anak, menyembuhkan penyakit stroke, kencingmanis, asma, radang paru-paru dan lainnya, agar bisa terasa khasiatnya konsumsilah secara rutin ya.

Keterangan lebih lengkap Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Toko Susu Kambing Higoat . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel